Beranda Bogor Raya Imbau RS Swasta Percepat Klaim

Imbau RS Swasta Percepat Klaim

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Perihal utang tagihan Kartu Sehat (KS) Pemkot Bekasi ke semua rumah sakit swasta, yang sebelumnya dikabarkan mencapai Rp25 miliar untuk 2017, ditanggapi Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati.

Ia mengimbau semua rumah sakit rekanan KS agar segera menyerahkan klaimnya lengkap dengan syarat-syarat yang telah disepakati. Pihaknya juga akan segera membuatkan surat edaran untuk itu.

”Jadi untuk Januari 2018 ini, kami meng­­imbau semua rumah sakit swasta agar segera mengklaim penagihannya kepada kami lengkap dengan syaratnya. Agar tidak panjang lagi,” ujarnya, Rabu (21/2).

universitas pakuan unpak

Sebelumnya, ia mengatakan, perihal utang tagihan KS Pemkot Bekasi ke semua rumah sakit swasta di 2017 saat ini sudah dalam tahap BAP dan sudah ditandatangani kedua belah pihak, oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan rumah sakit swasta terkait.

”Prinsipnya kami tidak ada permasalahan lagi. Karena saat pertemuan itu, kami sudah melakukan penandatangan BAP. Artinya, dengan adanya ini, kedua belah pihak sudah mengetahui bahwa ini (tagihan) akan segera kami bayarkan,” kata Tanti.(kub/gob/poj)