Beranda Olahraga Arena Dewan Desak Lelang Dipercepat

Dewan Desak Lelang Dipercepat

CIBINONG–RADAR BOGOR, Kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bogor hingga saat ini belum menerima berkas pengajuan lelang perlengkapan pertandingan Porda XIII Jawa Barat 2018. Padahal, hampir semua cabor yang turun di Porda 2018, Oktober mendatang, sudah mengajukan ke PB Porda Kabupaten Bogor sejak lama.

”Belum masuk dokumen pengadaan alat olahraga dari Dispora ke ULP,” kata Kepala Kantor ULP Kabupaten Bogor, Budi C Wiryadi ketika dikonfirmasi wartawan, kemarin (21/2).

Sementara, anggota DPRD Kabupaten Bogor Wawan Haikal menyayangkan lambatnya pengajuan lelang yang diperuntukkan bagi kepentingan Porda ini.

universitas nusa bangsa unb

Seharusnya, kata dia, perlengkapan pertandingan bagi cabor menjadi skala prioritas, mengingat Kabupaten Bogor adalah tuan rumah Porda 2018.

”Alat-alat ini sangat dibutuhkan atlet yang akan turun di Porda,” kata ketua Pengcab PLGI Kabupaten Bogor ini. Ia pun mendesak agar PB Porda Kabupaten Bogor secepatnya memasukkan dokumen lelang pengadaan ke ULP.

”Kami tidak mau dengar yang namanya gagal lelang. Kalau pun gagal di lelang, itu bukan kesalahan dari Kantor ULP, tetapi kesalahan dari PB Porda karena lama mengirimkan pengajuan lelang,” imbuhnya.(nal/dkw)