Beranda Metropolis Dampak Penutupan Jalan R3, Kendaraan Menumpuk di Pajajaran

Dampak Penutupan Jalan R3, Kendaraan Menumpuk di Pajajaran

MAKIN MACET: Efek penutupan jalan R3 di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, membuat para pengendara mencari jalan alternatif lain, salah satunya Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Kondisi ini praktis menambah kemacetan di kawasan tersebut, kemarin (21/2).

BOGOR–RADAR BOGOR,Sudah seminggu jalan Regional Ring Road (R3) diblokir. Namun, sampai saat ini belum ada langkah konkret yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Alhasil, jalan yang diyakini sebagai pemecah beban kendaraan di jalur utama itu, membuat Jalan Pajajaran kembali sesak dilalui kendaraan yang lalu-lalang.

Pantauan Radar Bogor, terjadi kemacetan kendaraan di beberapa titik Jalan Raya Pajajaran. Paling parah terjadi penumpukan kendaraan di Jalan Pajajaran menuju Otista. Kemudian, kemacetan juga nampak di beberapa lintasan sebelum lampu merah Jambu Dua, serta lampu merah dekat Lodaya.

universitas nusa bangsa unb

Kondisi tersebut membuat jengkel warga Kelurahan Baranangsiang, Akbar Fadilah (24). Semula, untuk menuju tempat kerjanya di Cibinong, ia melalui jalan R3. Kini, ia terpaksa melewati Jalan Pajajaran.

“Lumayan muternya, biasanya langsung lurus dari sini. Tapi karena ada jalan yang ditutup, jadi muter lewat SSA (sistem satu arah) terus ke arah Warung Jambu,” keluhnya kepada Radar Bogor. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini