Beranda Olahraga Arena Cari Pemain Andal

Cari Pemain Andal

BERLATIH: Pemain tim sepak bola Porda Kabupaten Bogor saat latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, beberapa waktu lalu.

BABAKAN MADANG–RADAR BOGOR, Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat berencana mengadakan workshop sepak bola bagi seluruh pemain muda. Workshop ini rencananya akan dipusatkan di Convention Darmawan Park, Sentul, Babakan Madang.

Menurut anggota Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat, Delif Subeki workshop ini bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada para pemain muda, agar mereka memiliki pengetahuan lebih.

”Nanti kami akan memberikan beberapa materi mengenai sepak bola, termasuk aturan main secara detail dan menyeluruh,” jelasnya.

universitas pakuan unpak

Ia berharap, kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan sepak bola di Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bogor. Ke depannya, diharapkan bisa melahirkan pemain andal yang bisa mendongkrak prestasi sepak bola tanah air.

Sementara itu, Head of Corporate Communication PT Sentul City Tbk, Aryo Danu mengungkapkan, pihaknya akan mendukung segala bentuk kegiatan positif, terutama dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bogor.(nal/c)