Beranda Politik Arifin Ilham Pimpin Zikir Bersama Ade Yasin dan Warga

Arifin Ilham Pimpin Zikir Bersama Ade Yasin dan Warga

KHUSYUK: Calon bupati Bogor Ade Yasin bersama warga Ciseeng serius mendengarkan zikir akbar yang dipandu Ustaz Arifin Ilham, kemarin (21/2).

CISEENG–RADAR BOGOR,Ratusan warga Ciseeng tampak khusyuk saat mengikuti zikir dan doa bersama yang dipimpin langsung Ustaz Arifin Ilham, kemarin (21/2). Bertempat di Kampung Pondok RT 02/09, Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, ratusan warga yang mayoritas berpakaian serbaputih itu begitu khidmat memanjatkan doa, bahkan tak sedikit yang meneteskan air mata, larut saat bermunajat bersama pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Sentul Bogor itu.

Tampak hadir calon bupati Bogor Ade Yasin di tengah-tengah jamaah. Kehadiran calon bupati nomor urut dua tersebut, tak lain karena undangan dari panitia kegiatan. ”Saya rasa kegiatan seperti ini penting dan perlu sering dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor, jangan setahun sekali saja. Kalau bisa rutin, tiga bulan sekali,” ujar Ade Yasin kepada wartawan.

Ketua DPW PPP Jabar tersebut menjelaskan, pembangunan itu bukan hanya semata bersifat fisik. Namun juga pembangunan sumber daya manusia (SDM), termasuk pembangunan rohaniah keagamaan. ”Kegiatan zikir yang dilaksanakan masyarakat Ciseeng ini, sangat baik untuk mengingatkan bahwa kehidupan kita di dunia tidak lama. Jabatan yang diemban hari ini juga tidak kekal. Kita harus mengingat kematian,” katanya.

universitas pakuan unpak

Dia menjelaskan, kehadirannya di tengah masyarakat Ciseeng bagian dari upaya untuk memperkenalkan pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan kepada masyarakat Kabupaten Bogor sekaligus meminta doa restu kepada warga, Ustaz Arifin Ilham, dan para ulama bahwa Ade Yasin mencalonkan diri sebagai bupati Bogor periode 2018-2023.
”Carilah pemimpin yang bisa mengerti keinginan masyarakat, tidak menyulitakan masyarakat Kabupaten Bogor dalam segi pelayanan. Baik pelayanan pendidikan, kesehatan, pangan dan lapangan pekerjaan,” ucapnya.(ded/c)