Beranda Metropolis 252 ASN Pemkot Pensiun

252 ASN Pemkot Pensiun

JELANG PENSIUN: Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman (kanan) mengundang ASN atau PNS yang memasuki masa pensiun di Gumati Resto Paledang, Bogor, kemarin (21/2).

BOGOR–RADAR BOGOR,Sebanyak 252 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memasuki masa pensiun. Untuk melepasnnya, pemkot mengapresiasi dedikasi dan pengabdian mereka selama melayani warga.

“Pertama, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya untuk Kota Bogor hingga bisa seperti ini. Sekecil apa pun itu upaya pelayanannya kepada masyarakat,” kata Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat mengundang calon purnabakti 2018 di Gumati Resto Paledang, Jalan Paledang, Kota Bogor, kemarin (21/2).

Usmar berharap, 252 ASN ini sudah menyiapkan diri menghadapi masa pensiunnya. Apalagi, sambungnya, Badan Kepegawaian dan Pengemba­ngan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) juga menyiapkan berbagai pelatihan sebagai bekal kepada ASN.

universitas nusa bangsa unb

“Sehingga ketika mereka masuk pada masa pensiunnya sudah tidak kaget lagi. Ada aktivitas yang bisa dirancang, dan mereka bisa menyiapkan diri sejak jauh hari, baik secara fisik maupun mental,” harapnya.

Namun yang paling penting, kata Usmar, nantinya mereka akan memiliki aktivitas yang jauh lebih sedikit dibanding saat masih aktif sebagai ASN. Dengan demikian, quality time mereka pun akan jauh lebih banyak bersama keluarganya masing-masing.(don/c)