Beranda Politik ZM Tampung Keluhan Warga

ZM Tampung Keluhan Warga

AKRAB: Calon wakil wali kota Bogor Zaenul Mutaqin makan bersama warga.

BOGOR–RADAR BOGOR,Selain masalah infrastruktur dan kesehatan, kesejahteraan guru juga menjadi salah satu masalah yang menjadi keluhan warga ketika bertemu dengan calon wakil wali kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM). Seperti yang terlihat dalam kegiatan blusukan ZM di Kampung Warung Bandrek, RW 11, 05, 03, 12, Kelurahan Bondongan, kemarin (20/2).

Warga mengungkapkan soal minimnya honor bagi guru ngaji madrasah diniyah takmiliyah. Selain itu, ada keinginan warga untuk meninjau kembalisoal penerapan jalur sistem satu arah (SSA) di kawasan KebunRaya Bogor yang dianggap merugikan parasopirangkutan umum.

Setelah dari wilayah Kelurahan Bondongan, ZM melanjutkan kunjungannya ke Kampung Sukawarna, Kelurahan Cipaku. Zaenul menemui warga dan berdialog sekaligus menyosialisasikan visi-misi serta program pasangan calon nomor 1 Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin.

universitas nusa bangsa unb

”Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) saya mengunjungi beberapa wilayah di Kecamatan Bogor Selatan. Dalam setiap pertemuan dengan warga, banyak sekali keluhan dan masukan yang diterima. Insya Allah, semua masukan-masukan warga akan menjadi bahan untuk program nanti,” kata Zaenul.(ded/c)