Beranda Ekonomi Tawarkan Promo Imlek Sale

Tawarkan Promo Imlek Sale

BANGGA: GM Sales Marketing Olympic City, Zakky Afifi (kiri) menjelaskan konsep perumahan di galery marketing, Kedung Halang, Kota Bogor, kemarin (20/2).
BOGOR–RADAR BOGOR,Central Business District (CBD) Olympic City dimulai dengan pembangunan Pine Garden. Perumahan ini me­miliki keunggulan karena kon­sep go green-nya di wilayah Keca­matan Bogor Utara, Kota Bogor.
GM Sales Marketing Olympic City Zakky Afifi mengatakan, masih dalam rangka tahun baru Imlek, ada berbagai penawaran menarik untuk meningkatkan penjualan. Menurutnya, promo bertajuk Imlek Sales ini berlaku hingga Sabtu (10/3).
”Cashback sampai Rp100 jutaan. Termasuk, hadiah door prize utama, mobil,” terang Zakky Afifi kepada Radar Bogor, kemarin (20/2).
Harga unit mulai dari Rp800 jutaan dengan rumah dua lantai. Harga tersebut, kata dia, sudah cukup murah dengan berbagai keunggulan, salah satunya lokasi yang strate­gis dan tipe dari Pine Garden adalah land house.
”Tam­pilannya mewah, baik itu de­sain maupun fasilitas. Terma­suk, dekat dengan akses Tol BORR, mal, sekolah dan rumah sakit serta fasilitas lainnya.   Tersedia tipe 79/106, 57/72 dan 65/84,” urainya.
Lebih lanjut ia mengatakan, pembeli mayoritas masih berasal dari Jabodetabek.(mer)