Beranda Olahraga Kickers Target sebelum Piala Dunia

Target sebelum Piala Dunia

INCARAN: Nabil Fekir menjadi salah satu pemain incaran Arsene Wenger di bursa transfer.

LONDON–RADAR BOGOR, Manajer Arsenal Arsene Wenger bertekad menandatangani bintang Lyon, Nabil Fekir sebelum perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia, Juni mendatang. Wenger pun bersiap mengajukan penawaran sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp858 miliar untuk striker asal Prancis berusia 24 tahun itu.

Dilansir Naij, Wenger telah melacak perkembangan Fekir dengan ketat, termasuk mengutus Giller Grimandi, manajer tim pencari bakat The Gunners. Fekir telah dibanding-bandingkan dengan legenda Prancis, Youri Djorkaeff, karena memiliki karakter yang nyaris sama dan kapasitas yang mumpuni.

Fekir sendiri akan menjadi bagian dari skuat Didier Deschamp untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, dan Wenger berharap sebelum sang pemain terlibat di Piala Dunia tahun ini sudah ada kejelasan dengan statusnya di Emirates Stadium. Fekir belum lama ini tampil mengesankan di Liga Europa setelah mencetak gol untuk kemenangan Lyon atas Villarreal, pekan lalu.

universitas pakuan unpak

Namun demikian, rencana Wenger tentu tidak akan mudah mengingat Lyon telah menegaskan sikapnya yang tidak akan melepas Fekir musim depan. Selain itu, sang pemain juga telah dihubungkan dengan Real Madrid yang juga telah menyatakan minatnya untuk memakai jasanya pada musim panas mendatang.(ps)