25 radar bogor

Tahun Ini Dibeton

Arifal Radar Bogor BAKAL DIBETON: Kondisi kerusakan Jalan Raya Tajurhalang-Kalisuren, kemarin (20/2). Tahun ini, jalan tersebut akan diperbaiki dengan cara betonisasi.
Arifal Radar Bogor
BAKAL DIBETON: Kondisi kerusakan Jalan Raya Tajurhalang-Kalisuren, kemarin (20/2). Tahun ini, jalan tersebut akan diperbaiki dengan cara betonisasi.

TAJURHALANG–RADAR BOGOR, Ruas Jalan Raya Tajurhalang-Kalisuren masuk skala prioritas lelang. Rencananya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor akan meningkatkan jalur berstatus kabupaten itu.

”Ya, akan dilakukan betonisasi dan masuk skala utama pada proyek tahun ini,” ujar Kepala UPT PUPR Wilayah Cibinong, Agus Sukwanto kepada Radar Bogor, kemarin (20/2).

Pria yang akrab disapa Apuy ini menuturkan, proyek peningkatan Jalan Raya Tajurhalang-Kalisuren merupakan kelanjutan dari Jalan Tonjong-Tajurhalang yang selesai akhir tahun lalu.

”Insya Allah untuk tahap satu dan dua akan dikerjakan tahun ini,” ucapnya.

Mantan kepala UPT PUPR wilayah Ciampea ini juga meminta masyarakat bersabar, karena paket usulan kegiatan peningkatan jalan tersebut sedang diproses.

”Panjangnya hampir mencapai 5,4 kilometer. Proyek dimulai dari Simpang Pasar Selasa Tajurhalang hingga Simpang Sayur Asem perbatasan Kalisuren dan Citayam serta Parung,” tukasnya.(all/c)