Beranda Metropolis Pemkot: Transmart Jangan Bikin Gaduh Kota Bogor

Pemkot: Transmart Jangan Bikin Gaduh Kota Bogor

BANGUN LAGI: Transcorp kembali membangun salah satu pusat perbelanjaannya Transmart di Kota Bogor, tepatnya di Tajur (NelviRadar Bogor).

BOGOR–RADAR BOGOR,Setelah mendapatkan surat teguran dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Transmart Carrefour Tajur menuai kritik banyak pihak. Sebab, tak hanya kali ini proyek pambangunan pusat perbelanjaan itu membuat gaduh lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, mengaku kecewa atas pelanggaran yang dilakukan pihak Transmart. Proyek yang dilaksanakan PT Wika Gedung itu, belum mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB) tetapi sudah mulai melakukan aktivitas.

“Kota ini sudah memproklamirkan menjadi kota jasa. Hanya, kan kota jasa yang nyaman. Jadi, jangan sampai buat gaduh di kota ini,” ujarnya kepada Radar Bogor saat ditemui usai peresmian Masjid At-Taqwa di kompleks Lanud Atang Sendjaja, kemarin (20/2).

universitas pakuan unpak

Ia mengatakan, izin berinvestasi di Kota Bogor tak mungkin ditolak. Terlebih, membangun di lokasi yang memang sesuai dengan peruntukannya.  Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini(fik/c)