Beranda Bogor Raya Barat Utara Oknum Petugas Dishub Tendang Wartawan

Oknum Petugas Dishub Tendang Wartawan

Klik Gambar

CIAMPEA–RADAR BOGOR, Aksi arogansi petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor kembali terjadi. Kali ini, menimpa Wildan Hida­yat (39) warga Perum Griya Salak Asri, Blok D7 Nomor 8, Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, kemarin (20/2).

Sepeda motor miliknya ditendang saat rombongan patwal Dishub melintas di Jalan Raya Ciampea. ”Saat itu, tiga unit sepeda motor Dishub ngawal dua unit mobil. Satu mobil Inova dan satu lagi mobil Tagana. Keduanya cepat melaju ke arah Kota Bogor dari Leuwiliang,” jelas Wildan kepada Radar Bogor.

Sesampainya di Ciampea, lalu lintas macet dan Wildan berada di depan motor petugas Dishub. Tiba-tiba oknum petugas yang namanya tak diketahui, menendang Wildan untuk memintanya minggir.

universitas nusa bangsa unb

Pria yang beprofesi sebagai kontributor berita di salah satu stasiun televisi swasta itu mengaku kecewa. Seharusnya petugas pemerintahan tidak berlaku seperti itu. Ia juga meminta agar petugas Dishub tidak bertindak arogan. ”Saya sudah mengalah, masih saja mau ditendang,” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dishub Kabupaten Bogor Edi Wardhani meminta maaf dan akan menindak tegas bawahannya. ”Hal ini menj­a­di bahan koreksi. Saya akan tegur dia,” singkatnya melalui pesan WhatsApp. (ran/c)