Beranda Olahraga Kickers Mencari Jati Diri

Mencari Jati Diri

Sevilla vs Manchester United di 16 Besar Liga Champion dengan mengandalkan Ever Banega dan Marcus Rashford

SPANYOL–RADAR BOGOR, Untuk pertama kalinya, Sevilla dan Manchester United bersua di Liga Champions musim ini. Di babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Sevilla akan menjamu Red Devils di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Dipastikan, partai ini akan berjalan ketat. Los Rojiblancos yang kini di bawah kendali Vicenzo Montella, tengah berupaya bangkit dan bermain konstan. Mengingat Sevilla mengalami turun naik, khususnya di La Liga.

Hanya saja, di Copa del Rey, Sevilla berhasil menorehkan catatan terbaiknya sejak diambil alih Montella. Mereka sudah meraih delapan kemenangan, termasuk back to back atas Atletico Madrid di 14 laga kompetitif beruntun.

universitas pakuan unpak

Berbeda dengan Sevilla, MU masih menjadi tim yang menakutkan bagi lawan-lawannya, terutama di Premier League. Di kompetisi sepak bola utama Inggris itu, pasukan Jose Mourinho masih nyaman bertengger di posisi runner-up di bawah Man City.

Mereka lebih beruntung dibanding rivalnya, Manchester City yang dipastikan angkat kaki dari Piala FA. MU lolos ke fase perempat final meski diikuti dengan komentar pedas yang dilontarkan sejumlah fans-nya.

Kembali ke pertandingan, kedua tim akan menjalani laganya dengan masalah cedera. Sevilla dipastikan tidak akan menurunkan Nolito, Luis Muriel, Joaquin Correa, Ever Banega, dan Simon KJaer. Sementara, Sebastien Corchia masih dalam tahap pemulihan dan Miguel Layun terkena cup tied usai sempat membela FC Porto di fase grup.

Begitu pun dengan MU. Mourinho dipastikan tidak akan menurunkan Paul Pogba akibat cedera. Sementara, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Daley Blind masih diragukan bisa tampil di partai ini.

Mou sendiri mengaku akan melakukan rotasi pemain. ”Saya pikir, Rashford, Herrera dan Valencia akan bermain. Pogba? Saya tidak tahu,” kata Mourinho kepada Soccerway.(dkw/net)