Beranda Politik Iwan Disambut Antusias Warga Nanggung dan Sukajaya

Iwan Disambut Antusias Warga Nanggung dan Sukajaya

DISAMBUT HANGAT: Warga Nanggung dan Sukajaya menyambut kedatangan calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan, kemarin (20/2). Terlihat warga berkerumun untuk berfoto dengan calon nomor urut dua tersebut.

SUKAJAYA–RADAR BOGOR,Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan terus bergerilya menggalang dukungan warga Kabupaten Bogor. Kali ini, giliran calon wakil bupti Bogor Iwan Setiawan menyapa warga di dua kecamatan, yakni Kecamatan Nanggung dan Sukajaya, kemarin (20/2).

Meski daerah tersebut sebagian besar sudah dikenal dengan basis rivalnya, tampaknya warga justru menyambut hangat calon nomor urut 2 tersebut. ”Masya Allah, sambutan yang sangat luar biasa, saya rasakan ketika memasuki dua kecamatan ini,” ujar Iwan.

Dirinya bahkan tak menyangka jika antusias warga begitu besar untuk pasangan yang akrab dipanggi Hadist tersebut. Dengan situasi ini, Iwan mengaku terharu dan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan dukungan yang telah diberikan terhadap mereka. ”Semoga harapan-harapan yang disampaikan oleh warga Nanggung dan Sukajaya untuk kesejahteraan segera terwujud,” ungkapnya.

universitas nusa bangsa unb

Sementara itu, Direktur Tim Pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan, M Haris Setiawan mengakui jika zona wilayah kampanye lima yang kemarin dikunjunginya, masuk dalam kategori berat. Meski demikian, dirinya tetap optimis dengan strategi yang sudah dirancang serta dengan pergerakan mesin politik dari semua unsur yang sudah dan akan digerakkan. ”Insya Allah akan menang di semua zona, dan tentunya semua dapil,” tukasnya.(ded/c)