25 radar bogor

Ditutup untuk Umum

(Sofyan/ Radar Bogor) DILARANG: Warga belum bisa masuk ke Lapangan Tegar Beriman karena masih dalam pemulihan rumput, kemarin.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Lapangan Tegar Beriman ditutup. Pasalnya, lapangan yang berada di jan­tung pemerintahan Kabu­paten Bogor itu, kini masuk tahap pemulihan rumput yang mengalami kerusakan.

Kabag Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor Makmur Rozak men­jelaskan, tidak ada penanga­nan khusus untuk lapangan itu. Namun, pasca-simulasi pe­ngamanan pilkada, beberapa bagian lapangan rusak karena dilintasi kendaraan hingga berlumpur. ”Sementara ditu­tup dulu, mumpung musim hu­jan,” kata Makmur.

Sejak Rabu (14/2), Lapa­ngan Tegar Beriman tertutup un­tuk umum. Pantauan Radar Bogor petugas memasang patok-patok kayu disertai tali plastik agar masyarakat tidak masuk. Spanduk pemberitahuan pun terpasang di su­dut-sudut lapangan.

Dalam spanduk itu bertulis­kan ‘Mohon maaf untuk pemuli­han rumput. Untuk sementara Lapangan Tegar Beriman tidak dapat digunakan untuk aktivitas apapun kecuali kegiatan kedinasan seizin pimpinan’. (wil/c)