25 radar bogor

Bu Dendy Trending Topic Dunia

NET VIRAL: Video seorang istri yang melabrak dan menghujani perebut suaminya dengan uang viral di media sosial sepanjang hari kemarin (20/2).

SURABAYA-RADARBOGOR,Bu Dendy kini ramai dibicarakan publik. Itu lantaran aksinya menghujani uang jutaan rupiah kepada perempuan berhijab yang diduga merebut suaminya. Aksi Bu Dendy pada perempuan perebut laki orang (pelakor) itu viral di media sosial.

Bu Dendy merekam sendiri aksinya itu lalu mengunggahnya di akun Facebook @Ovieovie, Senin (19/2). Begitu cepat video tersebut beredar hingga menjadi trending topic Twitter di Indonesia dan dunia.

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, terdengar kekesalan dari Bu Dendy, kepada perempuan bernama Nylla, sahabatnya sendiri. “Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mbak Nylla teman baik saya ini?” kata Bu Dendy.

Mendengar ucapan Bu Dendy, Nylla hanya tertunduk diam duduk di sofa. Tak lama berselang, ia kemudian melemparkan uang seratusan ribu ke arah Nylla.

“Ki lo duwek, ki lo duwek (ini lo uang),” teriak Bu Dendy.

Menurut Bu Dendy, Nylla hanyalah menginginkan uang dari suaminya yang bernama Dendy. Ia pun terus menghujani uang Nylla tanpa ampun.

“Iso iku mok ngge gawe omah (bisa itu kamu bikin buat rumah),” sebut Bu Dendy. Ia juga menyebut uang tersebut juga bisa menghidupi dua anak Nylla. Nylla sendiri diketahui adalah seorang janda.

Uang pun terus meluncur ke arah Nylla. Perempuan yang dituding pelakor itu hanya bisa menyingkirkan lembaran uang dari tubuhnya.(kum)