Beranda Metropolis Bangkitkan Semangat lewat Nobar

Bangkitkan Semangat lewat Nobar

RAYAKAN ULANG TAHUN: Para pengurus Iwapi cabang Kota Bogor hendak tiup lilin sebelum nonton bareng (nobar) film Bunda, Cinta 2 Kodi di XXI, Botani Square, kemarin (20/2).

BOGOR–RADAR BOGORIkatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) memasuki usia ke-43 tahun. Tidak hanya pengurus pusat, pengurus cabang yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk Kota Bogor juga ikut merayakan.

Tahun ini ada yang berbeda dari sebelumnya. Setelah acara tiup lilin, dilanjutkan nonton bareng (nobar) film Bunda, Cinta 2 Kodi di XXI Botani Square.

“Kami mengajak anggota dan pengurus ranting nobar. Karena film ini pas dinonton,” kata Ketua Iwapi cabang Kota Bogor, Dewi Miftah kepada Radar Bogor, kemarin (20/2).

universitas pakuan unpak

Dengan nobar, kata dia, dapat meningkatkan silaturahmi dan memberikan penyegaran serta hiburan kepada anggota yang biasanya disibukkan dengan kegiatan sehari-hari. “Ini juga bisa meningkatkan sinergitas sesama anggota IWAPI dan komunitas lain,” imbuhnya.

Selain anggota IWAPI, dalam nobar tersebut juga mengajak beberapa komunitas lain yang masih terkait usaha dan bisnis. Seperti Bejubel, Komunitas Cinta Bogor, Keluarga Bisnis Coach Wita dan Tulipware, yang berjumlah 134 peserta.

Menurut Dewi, pemilihan film juga bukan tanpa sebab. Dia menilai film Bunda, Cinta 2 Kodi mengangkat realita yang dialami seorang wanita yang juga ibu serta istri yang mencoba menjadi pengusaha.

Tidak hanya dapat mem­berikan semangat dan spirit anggota Iwapi, khususnya Kota Bogor saja, film itu juga memberikan pembelajaran.

“Film ini bisa membuat anggota IWAPI lebih siap dan usahanya juga lebih maju,” katanya. Terpenting, menurut Dewi, anggota Iwapi bisa lebih tangguh dan kuat.

Sementara itu, di usia 43 tahun ini, Iwapi Kota Bogor diharap­kan bisa lebih maju dan anggota dapat bertambah, baik itu kuali­tas maupun kuantitas. Juga bisa menjalan­kan berbagai program. Dalam waktu dekat ini, Iwapi meresmikan dan mengope­rasikan Iwapi Mart.(mer/c)