25 radar bogor

Yuk, Daftarkan Buah Hati Ikut Lomba

ilustrasi

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Melatih kreativitas anak bisa dilakukan dengan berbagai cara. Asterix bekerja sama dengan Elex Media Komputindo akan mengusung lomba mewarnai dikhususkan untuk anak usia 4 hingga 8 tahun. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 11 Maret 2018 mendatang.

Store Supervisor Gramedia Metropolitan Mal Cileungsi, Putra Pasaribu mengatakan, bagi masyarakat setempat yang memiliki anak dengan kategori usia seperti dalam persyaratan, untuk segera mendaftarkan anaknya sebagai peserta. Karena, akan banyak kejutan menarik serta hadiah berikut sertifikat yang bisa dibawa pulang.

”Caranya cukup mendaftar melalui CSO Gramedia Metropolitan dan menyertakan biaya sebesar Rp60 ribu. Nanti para peserta akan mendapatkan kaos Asterix dan Crayon Olo Fine Giotto yang digunakan untuk perlombaan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, perlombaan ini dibagi dua kategori, yakni A dan B. Para peserta dalam kategori A terdiri dari anak usia pra-TK dan TK. Sedangkan untuk kategori B terdiri dari anak usia SD kelas satu hingga tiga. ”Tingkat kreativitas akan bisa dilihat dari pengelompokkan tersebut. Nanti mereka akan mewarnai gambar-gambar yang sudah disediakan panitia,” jelasnya.

Putra menambahkan, untuk hadiah-hadiah termasuk uang tunai, juga bisa dibawa pulang para pemenang. Para pemenang yang sudah dibagi dalam dua kategori nantinya akan dibagi menjadi tiga juara dan dua juara harapan.

”Untuk kategori A, juara satunya mendapatkan uang tunai Rp500 ribu. Juara 2 Rp300 ribu, juara 3 Rp200 ribu. Dan untuk juara harapannya, satu dan dua, Rp150 ribu dan Rp100 ribu. Untuk Kategori B yang jelas hadiahnya lebih besar dan disertai piala maupun sertifikat dan goodie bag,” pungkasnya. (cr2/c)