Beranda Bogor Raya Remaja Gagal Bunuh Diri

Remaja Gagal Bunuh Diri

galuh/radar bogor
NEKAT: Dani saat berada di puncak tower Citra Land setinggi 25 meter, sebelum akhirnya berhasil dibujuk turun.

CILEUNGSI–RADAR BOGOR, Ada-ada saja ulah remaja ini. Karena masalah keluarga, ia nekat mau bunuh diri loncat dari ketinggian 25 meter. Beruntung aksinya diketahui warga. Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi pun dipanggil untuk menjegal aksi nekat bocah yang diketahui bernama Dani (16) ini.

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB, Bhabin­kamtibmas Desa Mekarsari mene­rima laporan warga bahwa ada yang ingin bunuh diri dengan cara loncat dari Tower Citra Land setinggi 25 meter.

Mendapatkan laporan tersebut, anggotanya pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan. “Ketika diintero­gasi, yang bersangkutan menga­ku tak sadarkan diri saat akan mela­kukan aksi nekatnya itu,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (19/2).

universitas pakuan unpak

Berdasarkan laporan yang dihimpun, sambung Asep, pria yang diketahui pekerja taman Citra Land itu, nekat ingin mengakhiri hidupnya karena masalah dalam keluarganya.

Karena itu, kepolisian juga menghubungi pihak keluarga untuk membantu agar Dani tak nekat loncat dari tower. “Rumahnya (Dani) tidak jauh dari lokasi kejadian di Kampung Cipicung RT 013/005, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileung­si, makanya keluarganya di­pang­gil karena ada yang mengenalnya,” tutur Asep.

Akhirnya, Dani berhasil turun setelah pihak keluarga, orang tua angkat dan Bhabin­kamtib­mas Desa Mekarsari mem­bu­juknya. Masyarakat se­kitar yang melihat keja­dian itu pun membantu proses evakuasi.

“Alhamdulillah, aksinya tidak jadi, dia pun langsung dipu­langkan dan diberikan nasihat serta arahan agar tidak mengulangi perbua­tannya itu,” pungkasnya.(rp2/c)