Beranda Metropolis Berangkatkan Jamaah Seminggu Dua Kali

Berangkatkan Jamaah Seminggu Dua Kali

MENUJU TANAH SUCI: Agen travel Risalah Madinah memberangkatkan jamaah umrah termasuk Bima Arya Sugiarto.

BOGOR-RADAR BOGOR, Agen travel Risalah Madinah memberangkatkan sepuluh bus jamaah umrah ke Tanah Suci Makkah, akhir pekan lalu. Dalam rombongan tersebut, calon petahana Wali Kota Bogor Bima Arya ikut serta bersama jamaah.

“Jamaah umrah saat ini harus lebih jeli dan cerdas memilih agen travel umrah. Contohnya, Risalah Madinah ini,” kata Bima.

Direktur Utama Risalah Madi­nah, Yulismayanti mengatakan, agen travel yang sudah terdaftar di Kementerian Agama ini sering membera­ngkatkan jama­ah umrah. Bahkan, dalam seminggu dua kali rombongan jamaah diberangkatkan.

universitas nusa bangsa unb

Selain berizin, travel tersebut juga menawarkan beberapa keuntungan. “Tidak ada masa tunggu. Jadi, ketika lunas membayar langsung kami berangkatkan,” bebernya.
Bank garansi pun, menurut wanita yang disapa Yanti itu, sudah bekerja sama dengan agen travelnya.

“Baik bank di Saudi Arabia maupun di Indo­nesia. Hotel dengan mudah jamaah akses, karena untuk kebutuhan penginapan di sana sudah dibayar untuk satu musim bukan untuk sekali kedatangan,” jelasnya. Selain di Bogor, travel tersebut juga terdapat beberapa cabang mulai dari Sukabumi, Padang, Malang, Solo, Surabaya, Depok.(cr1/c)