Beranda Olahraga Kickers Bayern Munchen vs Besiktas, Kejar Hasil Maksimal

Bayern Munchen vs Besiktas, Kejar Hasil Maksimal

MUNICH–RADAR BOGOR,Babak 16 besar Liga Champions, di­mulai. Sebagai laga pembuka, Bayern Munchen akan menghadapi Besiktas, di Allianz Arena, Rabu (21/2). Bermain di kandang sendiri, Munchen memang lebih diunggulkan dibandingkan Besiktas.

Laga ini dipastikan akan berlang­sung seru dan menarik, serta sarat dengan tensi tinggi. Munchen yang harus puas menempati posisi kedua Grup B di bawah PSG, memang memiliki catatan yang bagus sepanjang babak penyisihan grup Liga Champions.

Mereka sukses meraih empat kemenangan secara beruntun. Di leg pertama babak 16 besar ini, raksasa Jerman ini bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkannya. Munchen membuka kompetisi ini dengan kemenangan 3-0 atas Anderlecht.

universitas pakuan unpak

Mereka juga memiliki catatan positif saat melawan tim Turki di kompetisi Eropa. Namun, pasukan Jupp Heynckes ini jangan menganggap remeh Besiktas. Mereka melaju ke babak 16 besar setelah sukses menaklukan sejumlah klub papan atas Eropa, seperti Porto, RB Leipzig dan AS Monaco.

Pelatih Munchen, Jupp Heynckes, me­minta pemainnya untuk mem­pertahankan catatan terbaiknya. “Mereka (Besiktas) adalah tim yang sangat bagus.

Kami perlu membawa penampilan terbaik kami ke dalam dua pertemuan itu agar bisa terus maju di Liga Champions,” kata Heynckes seperti dikutip dari FourFour Two.(dkw)