Beranda Metropolis Shiren Kenalkan Tiramizu

Shiren Kenalkan Tiramizu

RASA BARU: Owner Raincake Bogor Shireen Sungkar (kanan) saat mengenalkan produk baru yakni Tiramizu di Raincake Store, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, kemarin (18/2).

BOGOR–RADAR BOGOR,Februari melahirkan filosofi kenikmatan rasa kopi. Begitu pula alasan Raincake Bogor me-launching kue tart Tiramizu untuk para pencinta kue di Kota Hujan. Launching kue bercita rasa kopi ini pun langsung dihadiri sang owner Shireen Sungkar.

“Kalau yang bukan pencinta kopi, ada yang lain. Ada keju, cokelat karamel, dan mangga,” ujar Shiren di Raincake store, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Di sela bincang-bincang dengan para pengemarnya, bintang sinetron Cinta Fitri itu menyebut sudah lama tidak berkunjung ke lokasi usahanya langsung. Sebab, saat ini dirinya fokus dengan kehamilannya yang sudah delapan bulan. “Jadi enggak bisa banyak banget acara. Sekarang lagi banyak nyetop makan biar gak gendut-gendut banget,” sambungnya.

universitas pakuan unpak

Istri aktor Tengku Wisnu ini berharap, usahanya dapat berkembang dengan tidak menutup kritikan masyarakat. Bahkan, Raincake sendiri menyediakan tempat kritik dan saran. Selain membangun, hasilnya akan sangat berman­faat untuk meningkat­kan memperbaiki segala aspek. Mulai dari kue, lokasi penjualan, dan pemasaran.

“Jadi, pengennya makin lama makin bagus dan kualitasnya terus terjaga. Mudah-mudahan tetap digemari banyak orang dan menjadi pilihan oleh-oleh Kota Bogor,” ucapnya.

Ibu anak dua ini juga mengungkapkan alasannya mengapa menamakan produk­nya Tiramizu. Meng­guna­kan huruf Z, bukan S. Salah satunya, tidak mau meniru nama dari brand yang sudah memiliki rasa tersebut. Nama, bagi dia, juga untuk menarik penasaran para pencinta tiramisu.

“Harus ada yang beda dari yang lain, terutama kuenya dan pasti namanya. Karena orang melihat namanya dulu, jadi kudu nyentrik,” katanya.

Shireen juga mengaku, usaha kue dipilih karena cita-citanya sejak kecil. Terutama saat waktu Hari Raya Lebaran, saat membuat kue bersama sang mama. Seiring waktu berjalan, setelah dewasa, dia tidak bisa menghilangkan hobinya itu. Bahkan, selain studi S-1 kini Shireen juga menempuh studi lanjutan.

“Aku sekolah di khusus baking, insyaallah lulusnya masih setahun lagi,” tambahnya.

Saat ini, suaminya me­nya­rankan agar dirinya membuka toko kue sendiri. Tak hanya itu, suaminya juga menya­rankan ide termasuk chef sebelum membuka toko kue. “Aku yang pengen banget punya toko kue. Wisnu juga support,” sambungnya.

Sementara itu, Shireen juga mengajak UKM di Bogor. Saat ini baru ada sekitar 300 produk yang ikut bersama Raincake.

“Next aku pengen banget buka di sini produk UKM dari Bogor, nanti kalau sudah dibuka akan diumumin di Instagram. Daftar, ya!” paparnya.

Manager Raincake Bogor, Vita menambahkan, launching ini juga rangkaian Raincake me­nyam­but ulang tahun yang pertama di April mendatang.(don/c)