Beranda Ekonomi Savero Kembangkan Bisnis

Savero Kembangkan Bisnis

MEWAH: Salah satu ruangan di Hotel Savero (Wulan/Radar Bogor)

DEPOK–RADAR BOGOR,Savero Hotels terus melakukan pengembangan bisnis. Setelah memiliki satu hotel bintang empat di Kota Bogor, kali ini bertambah satu unit hotel di kawasan Depok.

Hotel yang baru resmi be­r­operasi pada Minggu (18/2) itu, masih mengusung konsep yang sama dengan Grand Savero Bogor yaitu elegan dan mewah. Hanya, levelnya ber­beda, hotel di Depok merupa­kan bintang tiga. Lokasi juga cukup strategis, terletak di pusat Kota Depok dan tentunya menarik banyak wisatawan lokal maupun luar kota.

Hotel Savero Depok terdiri atas 10 lantai dengan 108 kamar. Kamar terbagi menjadi tiga tipe; superior, deluxe, dan suite. Memiliki fasilitas enam ruang meeting dan satu ballroom berkapasitas hingga 500 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, fitness center dan spa.

universitas pakuan unpak

”Tidak berbeda dengan yang di Bogor. Sebelumnya factory outlet. Bisnis hotel masih be­lum banyak di Depok, ma­ka­nya dialihkan ke hotel,” te­rang General Manager Savero De­pok, Krisna Permana kepada Radar Bogor.

Ia berharap, hotel tersebut dapat berkembang seperti Savero Bogor. Sebagai bentuk apresiasi, pada soft opening diberikan harga spesial. Hanya Rp575 ribu nett/malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.(mer)