Beranda Berita Utama PKB Satu, Demokrat Bontot

PKB Satu, Demokrat Bontot

SIAP TEMPUR: Empat belas partai politik (parpol) yang lolos verifikasi faktual telah mendapatkan nomor urut peserta Pemilu 2019. Pengundian nomor itu dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Minggu (18/2

JAKARTA–RADAR BOGOR,Setelah ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2019, 14 partai politik (parpol) secara resmi mendapatkan nomor urut. Ada yang sesuai harapan, tapi ada pula yang tidak sama dengan keinginan.

Namun, mereka sepakat akan mengikuti pesta demokrasi secara sportif dan mengedepankan kepen­tingan rakyat.

Pengundian dan penetapan nomor urut partai dilaksanakan di ruang sidang utama lantai dua kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol. Semua partai yang dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu ikut hadir. Ketua umum partai pun langsung turun.

universitas pakuan unpak

Seperti Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PPP M Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini.