Beranda Ekonomi Libur Imlek, Pengunjung The Jungle Waterpark Perang Air

Libur Imlek, Pengunjung The Jungle Waterpark Perang Air

Omer/ Radar Bogor
MENARIK: Pengunjung The Jungle Waterpark Bogor mengikuti permainan perang air, Sabtu (17/2).

BOGOR–RADAR BOGOR,Libur panjang perayaan Imlek tahun ini, menjadi pulang bagi sejumlah tempat wisata di Bogor. Ter­masuk, menyajikan berbagai atraksi dan hiburan menarik untuk para pengunjung.

Seperti yang dilakukan The Jungle Waterpark Bogor. Sabtu (17/2) kemarin, wahana ini mengajak pengun­jung untuk ikut dalam berbagai perma­i­nan menarik, di antaranya Water War dan Lomba Lukis Lampion.

Marcomm Manager The Jungle, Minia Artpita Barus mengatakan, lomba yang diadakan masih terkait dengan perayaan Imlek. “Permainannya terbagi dalam dua kelompok dengan masing-masing 10 orang,” ujar Minia kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Dalam perlombaan tersebut, kedua kubu harus membawa lilin menyala ke garis finis, sementara di pihak lain kelompok lawan berusaha menyerang dan menembaki lilin hingga padam.

Kelompok yang berhasil membawa lilin dalam keadaan menyala ke garis finish adalah pemenangnya. Sementara di panggung utama, sejumlah anak-anak usia sekolah dasar antusias mengikuti lomba meng­hias dan melukis lampion dengan berbagai kreativitas mereka.

Bagi para pemenang lomba, pihak The Jungle menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari suvenir hingga voucher belanja. Sedangkan yang kalah juga dapat hadiah hiburan dengan mengambil amplop di pohon angpao yang telah disiapkan. Pengunjung juga dihibur dengan penampilan artis. Di antaranya, Sam Hasibuan KDI dan Adit Kemal D’Academy 1. (mer/c)