Beranda Politik Komunitas Ojek Online Dukung STS

Komunitas Ojek Online Dukung STS

BERI DUKUNGAN: Komunitas ojek online memberikan dukungan kepada calon wakil wali kota Bogor Sugeng Teguh Santoso.

BOGOR–RADAR BOGOR,Komunitas ojek online wilayah Semplak mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Dadang Danubrata- Sugeng Teguh Santoso (STS) dalam kontestasi Pilwalkot Bogor 2018.

Dukungan tersebut terlihat dalam kunjungan STS ke markas Ikatan Komunitas Grab Semplak (IKGS) di kawasan Semplak, Sabtu (17/2). ”Kunjungan ini sebagai bentuk penjaringan, melihat keberadaan komunitas ojek online yang begitu besar. Dengan harapan mereka bisa sebagai penyampai pesan kepada masyarakat,” ujar Sugeng kepada wartawan usai pertemuan.

Pihaknya, kata dia, akan serius memperhatikan aspirasi pada ojek online. Apalagi, belakangan ini, banyak kasus salah paham antara driver ojek online dengan para pengemudi angkutan konvensional. ”Mereka (ojek online) menjadi salah satu yang kami perhatikan selain PKL (pedagang kaki lima). Para ojek ini sebenarnya perlu mendapat dukungan untuk bisa bekerja,” ucapnya.

universitas pakuan unpak

Sementara, Ketua IKGS Sutaji mengungkapkan, sudah mengenal lama STS jauh sebelum mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Bogor. Menurut dia, Sugeng sangat memperhatikan masyarakat kecil seperti mereka. ”Kami ini ingin tahu tentang perlindungan hukum. Kebetulan Pak Sugeng sangat men-support. Karena, janjinya bakal menjembatani kami sehingga dapat perlindungan hukum,” pungkasnya.(nal/c)