25 radar bogor

HUT ke-48, Gramedia Buka Pameran

MELDRIK/RADAR CIBUBUR RAMAI: Pengunjung melihat-lihat berbagai buku yang dijual dalam pameran HUT Gramedia di Metmal Cileungsi.
MELDRIK/RADAR CIBUBUR
RAMAI: Pengunjung melihat-lihat berbagai buku yang dijual dalam pameran HUT Gramedia di Metmal Cileungsi.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Gramedia di seluruh Indonesia, Gramedia Metropolitan Mall Cileungsi menggelar pameran buku serta perlengkapan sekolah.

Pameran tersebut rencananya di­adakan selama dua minggu ke depan. Selain itu, pameran ter­sebut juga untuk memperkenalkan Gra­­media Cileungsi kepada masyarakat yang terhitung masih berkembang secara bertahap.

Store Supervisor Gramedia Cileungsi, Putra Pasaribu mengatakan, pihaknya banyak menawarkan promo bagi para konsumen. Seperti diskon 10 persen dari BCA untuk pembelian buku, potongan harga Rp25 ribu di setiap pembelian buku anak dan potongan Rp45 ribu untuk buku maupun produk-produk dari Gramedia.

”Untuk produk yang dipamerkan itu beragam, ada IT, stasionary, karya agung, kaliber dan beragam produk lainnya. Pastinya produk tersebut dari internal dan beberapa dari eksternal Gramedia,” katanya.

Untuk produk buku yang dipamerkan, lanjut Putra, ada buku bacaan anak sekolah, cerita fiksi hingga komik-komik. Untuk harga bukunya dibanderol mulai dari Rp5 ribuan. Tak hanya buku, peralatan kantor hingga alat tulis maupun sekolah juga turut dipa­merkan.

”Melihat antusias pengunjung hampir dua minggu ini cukup baik. Artinya, dari hari ke hari, pertambahan pengunjung makin bagus,” jelasnya.(cr2/c)

”Potongan paling besar itu dari produk – produk buku Gramedia sendiri. Promo ini berlaku selama pameran ini saja,” pungkasnya. (cr2/c)