Beranda Metropolis Grand Savero Bogor Gandeng JCI

Grand Savero Bogor Gandeng JCI

SOSIAL: Aksi donor darah Grand Savero Hotel (Wulan/Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR,Sebagai wujud apresiasi dalam merayakan Tahun Baru Imlek, Hotel Grand Savero Bogor melakukan aksi donor darah. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kegiatan sosial atau CSR untuk masyarakat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan. Kali ini kami bekerja sama dengan JCI Bogor City dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cianjur,” kata General Manager Hotel Grand Savero Bogor, Krisna Permana kepada Radar Bogor.

Dengan tema “Show Your Love Save Million Lives”, donor darah di Raflesia Ballroom ini tidak hanya diikuti karyawan dan staf hotel serta JCI, melainkan juga mengundang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Bogor, Batalyon 14/Grup 1 Kopassus Bogor, Komunitas Bogor Runners dan BMW CCI Chapter Bogor, serta masyarakat umum.

universitas nusa bangsa unb

Sebagai informasi, JCI me­rupa­kan organisasi inter­nasional pemuda nonpolitik dan non­sektarian. JCI bagian dari organi­sasi kepemudaan inter­nasional terbesar di dunia yang ber-partner­ship langsung dengan PBB.

JCI Bogor City mendukung program JCI Indonesia yang berfokus kepada 17 indikator capaian pembangunan berke­lan­jutan SDG’S (Sustainable Development Goal’s). Kegiatan donor darah ini masuk dalam nomor 3 di 17 indikator pemba­ngunan berkelanjutan (SDG’s) tentang good health and well being.(mer/c)