Beranda Berita Utama Dibuka Siang Ini, Bus Masih Dilarang Lewati Jalur Puncak

Dibuka Siang Ini, Bus Masih Dilarang Lewati Jalur Puncak

MENUNGGU: Beberapa kendaraan masih menunggu dibukanya Jalur Puncak-Cianjur, tak jauh dari Gunung Mas Cisarua, Senin (19/2/2018) pagi (Andika/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR,Suasana persiapan rencana pembukaan jalur Puncak yang akan dilakukan siang ini Senin (19/2/2018). Beberapa anggota Polres Bogor, Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, dan anggota Ditjen Perhubungan Darat (Hubdat) sudah mulai sibuk mengatur pra uji coba kendaraan di jalur Puncak.

“Hasil koordinasi kami dengan Kementrian PUPR dan Ditjen Hubungan Darat, jalur Puncak bisa dilewati R2 dan R4 pukul 12 nanti,” jelas Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama kepada Radar Bogor, Senin (19/2/2018).

Ia melanjutkan, untuk bus 3/4 hingga truk besar masih diimbau untuk dapat menggunakan Jalur Gerbang tol Ciawi-Sukabumi-Cianjur, arau jalur Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cariu-Cianjur.

universitas nusa bangsa unb

Kondisi cuaca di Puncak Bogor saat ini pun cerah tanpa kabut sedikitpun. Beberapa antrean kendaraan juga sudah mulai terlihat di titik penutupan Gunung Mas.

“Katanya sih jam 12, makanya saya nunggu saja karena tanggung sudah sampai sini. Daripada harus mutar balik lagi,” beber salah seorang warga, Riyandi (36) pada Radar Bogor tak jauh dari lokasi, Senin (19/2/2018).(dka/c)