Beranda Olahraga Arena Tak Punya Persiapan Khusus

Tak Punya Persiapan Khusus

Kadek Raditya Maheswara

BALIKPAPAN–Kadek Raditya Maheswara menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut seleksi skuad Tim Nasional Indonesia U-19 di Jakarta. Renca­nanya, Kadek akan berangkat ke Jakarta, Minggu (18/2) hari ini.

”Iya, tentu saya bahagia bisa dipanggil lagi untuk memperkuat Timnas,” kata Kadek kepada Kaltim Post, Sabtu (17/2).

Meski menjadi salah satu nama yang dipanggil oleh pelatih Timnas U-19 Bima Sakti, Kadek mengaku, tak punya persiapan khusus. Dia yakin, latihan yang selama ini dilakoni di bawah arahan pelatih Wanderley Junior bakal banyak bermanfaat.

universitas nusa bangsa unb

”Saya akan berikan yang terbaik selama pemusatan latihan bersama timnas,” ujar Kadek. Bicara target, Kadek mengaku, ingin mempersembahkan dua piala, yakni AFF U-18 dan AFC U-19.

Sementara itu, Pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku, Kadek sudah mengalami banyak peningkatan sejak pertama tiba di Balikpapan. Wanderley bahkan tak segan memuji Kadek sebagai pemain muda yang punya power dan kecepatan serta konsentrasi yang bagus. ”Semoga dia bisa tampil bagus bersama Timnas,” kata dia.

Ya, Timnas akan menggelar pemusatan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta mulai Minggu (18/2) hari ini hingga 25 Februari nanti. Tak hanya pemain U-19, pemusatan latihan gabungan juga akan diikuti oleh Timnas U-23.

Bima Sakti yang baru pertama kali menukangi Timnas U-19 menyebut, tidak akan banyak melakukan perubahan komposisi dalam pemanggilan pemain Timnas U-19 kali ini. (*/hul/is/k15)