Beranda Berita Utama Rombongan Besan Terjepit Truk, Tewaskan Tiga Warga Ciampea

Rombongan Besan Terjepit Truk, Tewaskan Tiga Warga Ciampea

WULAN/RADAR BOGOR
EVAKUASI: Para pengendara yang melintas dan warga berkerumun menyaksikan proses evakuasi truk yang menimpa angkot di Jalan KHR. Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, kemarin (17/2).

BUBULAK-RADAR BOGOR, Marjaya (60) masih syok. Peristiwa tragis yang menelan nyawa keluarganya, Karna (50), Aca (63), dan Pepen (53) di Jalan KHR. Abdullah bin Nuh, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, kemarin (17/2) terjadi begitu cepat.

Meski bersyukur nyawanya selamat, warga Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, itu pun tak bisa menutupi kesedihannya.

Pagi itu, Marjaya dan rombongan keluarganya menumpang angkot jurusan Kampus Dalam-Bubulak. Mereka menuju Karadenan, Cibinong, untuk acara pesta pernikahan atau besanan anak salah satu keluarganya. Angkot yang sebagian besar ditumpangi laki-laki itu dikemudikan Firdaus (23) warga Kampung Situ Nunggal, Desa Sirnasari, Kecamatan Dramaga.

universitas pakuan unpak

Saat mengarah pulang menuju Ciampea, angkot melalui Jalan KHR. Abdullah bin Nuh, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat. Di dalam angkot. Baca selengkapnya diĀ Epaper Radar Bogor hari ini