Beranda Olahraga Kickers Pantang Gentar

Pantang Gentar

SPANYOL–La Liga Spanyol pada pekan ke-24 kali ini akan berlangsung panas. Sebab, mempertemukan tuan rumah Real Betis melawan tim tamu Real Madrid di Estadio Benito Villamarin pada Senin (19/02) dini hari. Pertandingan kali ini, memang bisa dibilang kalau Real Madrid akan meraih kemenangan mudah.

Akan tetapi semua hal bisa terjadi di dunia si kulit bundar. Real Betis saat ini sedang dalam performa yang sangat bagus di beberapa laga domestik. Sehingga, walaupun melawan tim besar, mereka tidak akan gentar.

Apalagi Real Betis bermain di kandang sendiri, sehingga dukungan suporter menjadi nyawa sendiri bagi Real Betis melawan Real Madrid nanti. Sedangkan, Real Madrid saat ini juga telah kembali ke jalur kemenangan usai membantai Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Mereka menang 3-1 di Santiago Bernabeu.

universitas nusa bangsa unb

Di sisi lain, megabintang Cristiano Ronaldo juga saat ini sedang dalam performa yang bagus. Dirinya baru saja mencetak dua gol, yang mana membuatnya menjadi pemain pertama yang tembus 100 gol di Liga Champions.

Pemain anyar Real Betis Marc Bartra diprediksi akan diturunkan oleh sang pelatih. Dirinya akan didapuk sebagai palang pintu lini pertahanan dari penyerang Real Madrid yang ganas.

Terlebih lagi, pemain asal Spanyol ini pada pertandingan sebelumnya mendapat nilai yang sangat bagus. Melalui situs statistik whoscored, Bartra diberi nilai 7,54.

Real Madrid pastinya akan menurunkan bek kenamaan Sergio Ramos pada laga kali ini. Selain menyandang sebagai kapten, kemam­puan Ramos juga sangat dibutuhkan di lini belakang El Real.

Dirinya mampu memberikan kejutan saat Real Madrid men­da­patkan bola-bola mati. Sebab pergerakan tanpa bola dan tandukannya sangat berbahaya untuk tim lawan. (inds)