Beranda Politik KPU Adakan Deklarasi Kampanye Damai

KPU Adakan Deklarasi Kampanye Damai

KAMPANYE DAMAI: KPU Kota Bogor bersama pendukung Paslon mengadakan deklarasi damai, Minggu (18/2/2018)

BOGOR-RADAR BOGOR, Tahapan deklarasi kampanye damai menjadi komitmen bersama dengan seluruh pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor 2018.

Pelaksanaan deklarasi kampanye damai tersebut digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Minggu (18/2).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor telah menggelar deklarasi damai bersama empat peserta paslon yang maju di Pilwalkot Bogor ditandai dengan penandatanganan deklarasi kampanye damai.

universitas nusa bangsa unb

Selain diakhiri penandatanganan, seremonial deklarasi kampanye damai juga ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati sebagai simbol kebebasan demokrasi.

Pantauan Radar Bogor, masing-masing paslon Pilwalkot Bogor 2018 melakukan kegiatan karnaval damai dengan berkeliling sejumlah titik di Kota Bogor.

Komisioner KPU Kota Bogor, Bambang Wahyu menjelaskan, pawai damai tersebut dilakukan juga bersama KPU Kota dan Panwas Kota Bogor, ada sejumlah rute yang akan dilalui, terutama pada titik-titik.

Rute yang dilalui tentunya dititik keramaian, sebagai informasi kepada masyarakat bahwa paslon telah sepakat untuk melakukan kampanye damai,” ujarnya.

Adapun rute yang akan dilalui yakni melalui titik star GOR Pajajaran-Air Mancur-Jalan Martadinata-Merdeka, Jalan Perintis Kemerdekaan (Kebon Jahe)-Jalan Semeru-Cilendek-Jalan Abdullah Bin Nuh-Jalan Soleh Iskandar-Jalan KS Tubun-Warung Jambu-Jalan Ahmad Yani-Mila Kencana dan berakhir di GOR.(ded)