Beranda Bogor Raya Serunya Menari ala Baby Shark

Serunya Menari ala Baby Shark

ANTUSIAS: Para peserta yang mendapat hadiah dari marketing RS Mitra Keluarga Cibubur usai menari Baby Shark.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Kelucuan anak-anak menambah kemeriahan acara yang diselenggarakan di ruang auditorium RS Mitra Keluarga Cibubur, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, anak-anak yang menjadi peserta unjuk kemampuan dalam menari dan berdansa ala Baby Shark. Ya, tingkah mereka terlihat lucu ketika mengikuti lomba Dance Baby Shark setelah acara seminar bertema ’Anak Sehat Bebas Pneumonia’. Anak-anak yang masih berusia di bawah 10 tahun terlihat bergembira menari ala Baby Shark.

Meski bukan perlombaan yang sifatnya serius, para pemenang dari lomba tersebut juga diberi bingkisan yang sudah disiapkan marketing rumah sakit. Terlihat para peserta semringah dengan adanya kegiatan tersebut.

universitas pakuan unpak

Acara juga menghadirkan narasumber, yaitu dr Aryana Diani, Sp.A. yang banyak menjelaskan mengenai persoalan pengenalan dan seperti apa penanganan penyakit pneumonia pada anak. Seminar sendiri diikuti puluhan peserta yang rata-rata orang tua dan anak-anak. Keseruan terjadi ketika acara perlombaan dimulai.(inf)