Beranda Bogor Raya Pemeran Eiffel I’m in Love 2 Sapa Penggemar Cibubur

Pemeran Eiffel I’m in Love 2 Sapa Penggemar Cibubur

TERPUKAU: Pemeran utama Eiffel I’m in Love 2
dan Melly Goeslaw saat menyapa para penggemar di Metropolitan Mall Cileungsi, kemarin.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Bekerja sama dengan Soraya Intercine Film, selaku produser film Eiffel I’m in Love 2, Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) adakan meet and great para pemeran film tersebut, dua di antarnya yakni Samuel Rizal dan Sandy Aulia, Jumat (16/2) kemarin.

Dalam kesempatan itu, ribuan pe­­ngunjung antusias memadati lokasi meet and great. Kedatangan aktor tampan dan lawan mainnya dalam sekuel kedua film tersebut, bahkan disambut teriakan histeris dari para penggemar.

Berdasarkan pantauan Radar Cibubur, kepadatan pengunjung tidak hanya di lantai dasar. Lantai bagian atas mal pun turut dipadati pengun­jung. Sebelumnya, meet and great tersebut tak hanya mendatangkan para pemeran filmnya. Melain­kan, penyanyi yang turut mengisi soundtrack film tersebut, yakni Melly Goeslaw. Penyanyi yang akrab disapa Teh Melly tersebut, membawakan tiga lagu yang sontak membuat para pengunjung larut dalam acara.

universitas nusa bangsa unb

Aktor tampan Samuel Rizal mengaku senang bisa menyapa penggemarnya di MMC. Dirinya pun ber­terima kasih atas antusias para fans-nya yang rela berde­sakan menantikan keha­dirannya. ”Saya sangat berterima kasih pada para penggemar yang sudah hadir bertemu kami saat ini,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Sammy ini juga mengungkapkan kegembiraannya atas terjualnya tiket Eiffel I’m in Love 2 di bioskop-bioskop Indonesia. Terlebih lagi, ke­banggaan tersebut memang diakuinnya ber­­asal dari para penggemar.

”Terima kasih MMC yang bekerja sama dengan kami untuk meet and great ini,” sambungnya.

Sementara itu, Marcomm Metro­politan Mall Cileungsi , Tiffany menu­tur­kan, antusias para pengunjung sa­­ngat mengesankan saat kedatangan aktor maupun aktris film Eiffel I’m in Love 2 . Dirinya menjelaskan, kegiatan itu dimulai pukul 15.00 WIB. ”Kami me­nye­diakan red carpet untuk para peme­ran­nya,” tukasnya.(cr2/c)