Beranda Berita Utama Mobilio Seruduk Indomaret, Begini Penampakannya

Mobilio Seruduk Indomaret, Begini Penampakannya

NYELONONG: Mobil Honda Mobilio F 1536 AS yang dikemudikan Shinta Indira menabrak bagian depan Indomaret SPBU Sentul City kemarin (16/2).

BOGOR–RADAR BOGOR,Entah lantaran belum mahir berkendara atau alasan lain, tiba-tiba mobil Honda Mobilio F 1536 AS yang dikemudikan Shinta Indira, menyeruduk Indomaret SPBU Sentul City, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 15.45 WIB, kemarin (16/2).

Sontak, peristiwa itu membuat karyawan dan pengunjung panik berlarian keluar.

Informasi yang dihimpun, mobil milik warga Perumahan Bukit Az-Zikra itu sudah dalam kondisi terparkir di depan Indomaret. Honda Mobilio itu pun sudah dalam kondisi mesin mati dan rem tangan.

universitas pakuan unpak

Tapi, secara tiba-tiba mobil tersebut menabrak ke arah area depan pintu masuk Indomaret, sehingga mengakibatkan kerusakan pada panel pintu dan dinding kaca Indomaret. “Atas kejadian tersebut, satu orang petugas kasir Indomaret Uhsin (19) terdorong oleh meja kasir.

Dia mengalami keselo di bagian betis sebelah kiri akibat tergencet meja,” ujar Kapolsek Babakanmadang, Kompol Wawan Wahyudin, kepada Radar Bogor.

Wawan mengatakan, korban langsung dibawa ke klinik terdekat. Polisi pun menganggap kasus ini selesai karena penge­mudi bersedia mengganti kerugian dari kerusakan yang diakibatkan.(wil/c)