25 radar bogor

Bakso Boedjangan Buka Cabang

CABANG BARU: Gerai Bakso Boedjangan cabang Dramaga yang luas.
CABANG BARU: Gerai Bakso Boedjangan cabang Dramaga yang luas.

DRAMAGA–RADAR BOGOR,Bakso Boedjangan melebarkan sayap. Seperti Kamis (15/2) lalu, kembali meresmikan gerai baru di Jalan Raya Dramaga, Margajaya Dramaga. Cabang tersebut merupakan yang kedua di Bogor dan secara keseluruhan merupakan cabang ke-26 yang tersebar di 11 kota di Indonesia.

Restoran bakso cabang Dramaga ini sudah beroperasi sejak akhir pekan lalu. “Mulai 7 Februari lalu, sudah sepekan beroperasi,” terang perwakilan Bakso Boedjangan, Bunga Prima kepada Radar Bogor, di sela-sela grand opening.

Tidak berbeda dengan cabang lain, termasuk cabang Ahmad Yani, cabang Dramaga menyajikan bakso khas Boedjangan dengan puluhan ragam jenis, baik itu dari kuah, varian topping, dan masih banyak pilihan bakso. Bakso yang berasal dari Bandung ini, punya puluhan rasa yang menyesuaikan selera dan tren menu.

Tak hanya tersedia bakso, ada beberapa pilihan makanan lain walaupun tidak banyak. Seperti yamin, nasi goreng, dan beragam minuman. Bahkan disiapkan paket nasi. Harga dipastikan terjangkau semua kalangan, termasuk pelajar dan mahasiswa.

Bunga mengatakan, berangkat dari makna kata Boedjangan, Bakso Boedjangan diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri bagi para penikmatnya, selayaknya bujangan yang menjadi magnet bagi para wanita. “Bakso Boedjangan sebagai pengusung makanan bakso yang inovatif,” ujarnya.

Resto ini menyajikan bakso dengan menu variatif dan berkualitas. Lokasi cabang Dramaga lebih luas, baik area parkir maupun area makan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas, service, hingga atmosfer yang ditawarkan di Bakso Boedjangan.

Kapasitas 248 seats dengan konsep natural. Jam operasi pukul 10.00–22.00 WIB. Bagi yang ingin melakukan reservasi dapat dilakukan H-1 sebelum hari H. Bakso Boedjangan siap jadi pilihan favorit yang nyaman bagi para pencinta bakso dengan ragam menunya: Bakso Super (pedas, keju, mozzarella, wagyu hingga urat), Nasi-nasian (nasi bakso, nasi goreng bakso) hingga Es Durian Kesepian yang sensasional.(mer/c)