25 radar bogor

Silaturahmi Dengan Wartawan, Danrem 061 Suryakencana Mengajak Menjaga Alam

SILATURAHMI: Korem 061 SK, mengadakan silaturahmi dengan wartawan wilayah Bogor, Cianjur, dan Sukabumi, Kamis (15/2/2018) pagi ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jajaran Korem 061 Suryakencana, mengadakan silaturahmi dengan wartawan wilayah Bogor, Cianjur, dan Sukabumi, Kamis (15/2/2018) pagi ini.

Acara yang bertajung “Melalui Silaturahmi Kita Tingkatkan Sinergitas TNI dan Insan Pers di Wilayah Korem 061/SK” ini dipimpin langsung Danrem 061 Suryakancana, Kol Inf Mohammad Hasan.

Dalam sambutannya, Danrem mengajak masyarakat dan para wartawan agar bersama-sama menjaga kelestarian alam. Sebab, ini sudah menjadi program nasional untuk melestarikan alam tersebut.

Danrem menjelaskan, jajarannya sedang menggalakan penanaman pohon di kawasan Puncak Kabupaten Bogor, yang belum lama ini longsor. “Sekarang kami sedang menggalakan penanaman pohon di daerah-daerah rawan longsor, seperti di Puncak Cisarua,” terangnya.

https://www.instagram.com/p/BfM2Ye6hXlF/?taken-by=radar_bogor

Pohon-pohon yang ditanam, kata Muhammad Hasan, sangat berguna mengikat tanah agar tidak kembali longsor. “Akar pohon ini akan berguna untuk menahan tanah yang tergerus air hujan,” paparnya.(pin)