Beranda Ekonomi Produk Lebih Eksklusif

Produk Lebih Eksklusif

MENARIK: Berbagai promo spesial untuk produk muslimah, siap manjakan pelanggan.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Bisnis busana, khususnya pakaian muslimah, semakin berkembang pesat. Ini terlihat di pasaran dengan makin banyaknya bermunculan merek termasuk model-modelnya. Toko Hazna dan Shasmira, misalnya.

Head Store Hazna dan Shasmira Cibinong City Mall (CCM), Tia Ocvaria H me­ngatakan, produknya dibuat lokal asal Bandung. Tak hanya busana, menurutnya, Hazna dan Shasmira juga mengeluarkan busana, aksesori, peralatan hingga perlengkapan salat.

Lebih lanjut ia mengatakan, model, warna, dan motif keluaran Hazna dan Shamira tidak diproduksi dalam jumlah besar, sehingga lebih eksklusif. ”Untuk satu model, satu warna dan satu ukuran. Jadi limited edition,” jelas Ocvaria.

universitas pakuan unpak

Ia menambahkan, Hazna lebih menyasar market remaja dan kalangan muda. Sedangkan, Shasmira lebih ke busana muslim dewasa dan berkelas. Di area Bogor sendiri, kata dia, toko tersebut baru ada di Cibinong City Mall (CCM) karena berada di lokasi strategis.

Selain itu, sambung dia, CCM juga tidak jauh dari Depok, Sentul, Kota Bogor dan daerah sekitarnya. Soal harga, ia meng­klaim, disesuaikan dengan pasar dan terjangkau semua kalangan.

Nah, pada bulan ini, ditawarkan banyak promo. Di antaranya, dengan harga spesial Rp39 ribu dan Rp99 ribu serta beberapa produk berlaku program cuci gudang 70+30 persen.

Brand untuk mengajak wanita muslim berhijab khususnya anak-anak tersebut, bahkan akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Salah satunya Hijab Fun Walk 2018, Minggu (11/3) mendatang di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong.(mer/c)