Beranda Olahraga Arena Peparda Harus Sukses Administrasi

Peparda Harus Sukses Administrasi

CIBINONG–RADAR BOGOR,Pengurus Besar (PB) Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor, kembali menyamakan visi dan misinya. Bertempat di sekretariat PB Peparda, kemarin (13/2), seluruh bidang kepengurusan dikumpulkan.

Menurut Sekretaris PB Peparda V Jawa Barat 2018, Aman Muslihat, rapat diadakan untuk mendengarkan masukan maupun usulan dari setiap bidang. ”Sekarang kita tinggal menunggu buku panduan pelaksanaan Peparda dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat. Karena buku panduan tersebut masih dalam pencetakan, sehingga PB Peparda masih harus menunggu,” terangnya.

Sebagai tuan rumah, lanjut dia, pelaksanaan Peparda harus sesuai dengan SOP. Mengingat itu semua demi tercapaianya target Pancasukses Peparda di Bumi Tegar Beriman, baik itu secara administrasi, penyelenggaraan, sosial, ekonomi, maupun sukses budaya.

universitas nusa bangsa unb

”Yang utama bagi kami adalah sukses administrasi. Sebab, dengan suksesnya administrasi, maka prestasi, penyelenggaraan, sosial, ekonomi, maupun budaya, akan menyusul, sejalan dengan target yang telah kami tetapkan bersama,” imbuhnya.(dkw)