Beranda Bogor Raya Kikey Cafe, Tempat Nongkrong Seru

Kikey Cafe, Tempat Nongkrong Seru

MELDRIK/RADAR CIBUBUR
KONGKO ASYIK: Pengunjung dari berbagai komunitas merasakan hidangan dan tempat yang nyaman di Kikey Cafe.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Salah satu budaya masya­rakat Indonesia yang terus berkembang dan­ tidak bisa dilepaskan adalah nong­krong. Sehingga, tidak sedikit peng­usaha–pengusaha kuliner meng­usung konsep kafe agar bisa dijadikan tempat kongko yang nya­man bagi kawula muda.

Seperti Kikey Cafe di Perumahan Duta Mekar Asri, Cileungsi, Kabupaten Bogor, yang mengusung konsep nongkrong asyik dan bisa dijadikan tempat bersantai bagi komunitas maupun anak muda. Tak sebatas itu, makanan serta minuman yang disuguhkan juga memiliki kualitas istimewa serta rasa yang tidak kalah dengan kafe lainnya.

Owner Kikey Cafe Anggi Ardana mengatakan, konsep kafenya sengaja diperuntukkan bagi anak muda untuk bisa santai sambil bercengkerama dengan orang terdekat. Karena, ide serta gagasan terkadang muncul ketika manusia sedang santai dan nyaman ketika nongkrong.

universitas nusa bangsa unb

”Kafe tidak harus selalu dijadikan tempat makan enak, tapi sebagai tempat ngobrol sambil makan enak juga bisa. Terlepas teman-teman saya di wilayah Cibubur juga banyak yang memiliki kreativitas, sehingga mereka butuh wadah untuk bisa bersantai sambil memikirkan ide cemerlang,” katanya.

Pria yang akrab disapa Anggi ini menuturkan, Kikey Cafe tak sekadar menyuguhkan tempat nongkrong seru. Menu-menu andalan juga siap memanjakan para pelanggannya. Seperti nasi goreng dan mi goreng Petir dengan komposisi pedas yang bikin ketagihan. Selain itu, ada juga ice cream goreng dengan beragam varian rasa serta minuman seperti red core shake, light bite hot, dan milk shake yang akan memanjakan lidah para konsumen.

”Untuk rasa ice cream goreng punya vanila, cokelat, durian, dan stroberi. Kalau harga nasi goreng petir Rp12 ribu, ice cream goreng Rp12 ribu, roti bakar dan ice cream Rp15 ribu, dan sosis bakar Rp16 ribu per porsinya,” urainya.

Ia mengaku, Kikey Cafe sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bagi komunitas-komunitas. Fasilitas yang disuguhkan seperti LCD untuk nobar hingga live music juga bisa dipergunakan secara cuma-cuma. Karena, menurut Anggi, kafe ini didedikasikan untuk pengunjung agar bisa merasakan suasana kekeluargaan yang erat bersama komunitas maupun kerabat.(cr2/c)