Beranda Bogor Raya Barat Utara Butuh Rp6 Miliar Bangun Kantor

Butuh Rp6 Miliar Bangun Kantor

Rani/Radar Bogor
KURANG REPRESENTATIF: Bangunan kantor Kecamatan Leuwisadeng dinilai kurang representatif, sehingga perlu direnovasi agar lebih modern dan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

LEUWISADENG–RADAR BOGOR,Baru lima bulan menjabat, Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi akan mengusulkan anggaran sebesar kurang lebih Rp6 miliar dalam musrenbang. Tujuannya, untuk perbaikan kantor kecamatan.

Menurut Pepep, kondisi kantor tidak begitu representatif. ”Halamannya sangat luas. Makanya saya berkeinginan untuk mengubahnya,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Bukan hanya memperbaiki, ia bahkan berkeinginan untuk membangun kantor baru yang akan dijadikan dua lantai, sementara yang lama dihancurkan. ”Ini keinginan saya,” tambah Pepep.

universitas pakuan unpak

Rencana tersebut pun diungkapkannya sebagai upaya agar menjadikan kantor lebih nyaman agar pelayanan makin meningkat. ”Ya, pasti rencana itu utamanya ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kami ke depan. Dengan kantor yang nyaman, sehingga mendukung kerja yang lebih meningkat,” tegasnya.

Tentunya, rencana ini tidak sekali dilakukan tanpa pengalaman. Sebelum menjabat sebagai camat Leuwisadeng, hal serupa juga pernah dilakukan Pepep saat bertugas di Kecamatan Sukaraja dan Parung.

”Ketika saya bertugas di Sukaraja mengusulkan membangun gedung baru, dan jadi. Tidak lama saya dipindahkan ke Parung. Di sana juga sama. Setelah dua bulan bangunan baru berdiri, baru dipindahkan ke Leuwisadeng,” pungkasnya.(ran/c)