25 radar bogor

Bikin Allegri ’Gila

ON FIRE: Dua bintang yaitu Harry Kane (Tottenham Hotsupur) dan Federico Bernardeschi (Juventus) tengah on fire di liga domestik

TURIN–RADAR BOGOR,Hasil imbang yang diraih Juventus saat menjamu Tottenham Hotspur, menuai kritikan bagi sang juru racik, Massimiliano Allegri. Sejumlah kalangan mengkritik skuat Juventus terlalu mengganggap remeh lawan mereka (Spurs). Namun, kritikan itu dibantah keras Allegri.

“Kami melakukan yang terbaik dan pemain saya harus bahagia karena mereka memiliki musim yang menakjubkan. Kami tahu bahwa kami perlu memperbaiki diri,” ujarnya.

Allegri pun dengan tegas menyebut jika timnya memiliki peluang yang besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Hanya saja, ia tidak bisa memikirkan jika timnya harus menang 3-0 di leg kedua nanti.

“Ini adalah sesuatu yang membuat saya gila karena Anda tidak dapat menganalisis seberapa bagus tim di Liga Champions. Saya tidak dapat menerima bahwa orang berpikir bahwa hasil 2-2 melawan Tottenham ini dapat membuat kita depresi,” terangnya.(dkw)