Beranda Olahraga Kickers Preview Real Madrid vs PSG: Saatnya Pembuktian

Preview Real Madrid vs PSG: Saatnya Pembuktian

Ronaldo dan Neymar akan adu tajam

MADRID–RADAR BOGOR,Big match akan tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB. Ya, juara bertahan Rel Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar liga Champions.

Meski sempat tampil mengecewakan, Madrid tetap saja diunggulkan dibanding PSG. Di laga ini pun, pasukan Zinedine Zidane dituntut untuk bisa memperbaiki performanya yang sempat terpuruk. Terlebih, saat mereka tersingkir dari Copa del Rey.

Menghadapi raksasa Ligue 1, Zidane pun terus menyu­sun kekuatan untuk tetap menjaga asa di ajang tersebut guna mempertahankan mahkota “si telinga besar” itu.

universitas nusa bangsa unb

“Saya tahu siapa yang akan bermain pada hari Rabu,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

Kita semua sudah siap dan itu yang terpenting,” ucapnya.

“Kita perlu memikirkan hari Rabu, ini adalah tantangan besar bagi semua orang. Kita harus memperbaiki hal-hal tertentu. Kami memiliki masalah di babak kedua, tapi saya akan memilih untuk fokus pada hal positif saja,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Zidane juga berbicara mengenai performa strikernya, Karim Benzema yang gagal ”menemukan” jaring di laga tersebut, termasuk menya­yangkan sikap penggemar yang mencemoohnya.

”Saya tidak tahu mengapa orang melakukan itu. Jelas orang bisa melakukan apa yang mereka inginkan dan dia memiliki peluang, tapi yang penting baginya adalah fokus pada pertandingan berikutnya,” ungkapnya.(qur/pjs)