Beranda Bogor Raya Mom’s Soleha Perkuat Member

Mom’s Soleha Perkuat Member

KEBERSAMAAN: Para pengurus komunitas Mom’s Soleha foto bersama di sela-sela acara kumpul arisan mereka di Waroeng Rakyat.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Mempererat tali silaturahmi antar-member, Mom’s Soleha menggelar arisan bersama para member di Waroeng Rakyat, Kranggan, Kota Bekasi, Selasa (13/2) kemarin. Ketua Mom’s Soleha Endah Komala Sari mengatakan, arisan rutin sebulan sekali ini tidak sekadar kumpul biasa.

Sebab, Mom’s Soleha juga membentuk perencanaan program-program ke depan yang dimusya­warahkan melalui kegiatan tersebut. ”Hari ini kami kumpul untuk arisan sekaligus silaturahmi antar-member. Dari arisan ini juga kami mewujudkan program-program yang akan dijalankan ke depannya,” tuturnya.

Endah menjelaskan, pada kegiataan saat ini, sebanyak 36 anggota turut serta dalam arisan. Salah satu program yang telah direncanakan, yakni melaksanakan program santunan bagi masyarakat yang membutuhkan. ”Bulan depan kami akan mengadakan santunan bagi anak yatim piatu secara swadaya. Semoga terselenggara dengan baik,” jelasnya.

universitas pakuan unpak

Ia berharap, ke depanya para member dapat memperkuat silaturahmi. Di samping itu, kata dia, program Mom’s Soleha juga diharapkan bermanfaat bagi masyarakat.

”Kami akan terus perkuat member melalui silaturahmi ini, semoga program juga semakin banyak,” imbuhnya.(cr2/c)