Beranda Ekonomi Bazar Oriental Sedot Pengunjung

Bazar Oriental Sedot Pengunjung

Omer/ Radar Bogor
RAMAI: Nuansa Imlek dan CGM mulai terasa di BTM, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR, Jelang tahun baru Imlek dan perayaan Cap Go Meh (CGM), Bogor Trade Mall (BTM) kembali mengadakan bazar oriental hingga Minggu (18/2).

Marcom Manager BTM, Sutanto mengatakan, bazar ber­nuansa Imlek ini digelar se­bagai bentuk apresiasi ter­hadap pengunjung. “Sekaligus woro-woro untuk perayaan CGM 2 Maret nanti,” ucap Sutanto kepada Radar Bogor, kemarin (13/2).

Di bazar tersebut, kata dia, ada 12 stan dan umumnya menawarkan beberapa promo khusus. Termasuk, beberapa rang­kaian hiburan, di anta­ranya penampilan barongsai, musik, seni sablon, mural dan kegiatan lain.

universitas nusa bangsa unb

Pengunjung tidak cuma bisa melihat stan dan rangkaian acara, tapi juga bisa ikut langsung dengan kegiatan yang sedang dilakukan. Dengan bazar tersebut diharapkan pengunjung mal jelang Imlek akan terus meningkat dan akhirnya akan memberikan pengaruh positif untuk tenant.

Sementara itu, Ketua Panitia CGM 2018, Arifin Himawan mengungkapkan, bazar ini tidak hanya menjadi ajang sosialisasi pelaksanaan CGM 2018 tapi juga mampu mendongkrak omzet mal.(mer/c)