Beranda Metropolis Walikota Bogor Resmi Tinggalkan Rumah Dinas

Walikota Bogor Resmi Tinggalkan Rumah Dinas

Foto : instagram @bimaaryasugiarto

BOGOR-RADAR BOGOR, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, berpamitan meninggalkan rumah dinasnya, Selasa (13/2/2018). Bima Arya, yang kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor, berpasangan dengan Dedie Rahmi ini akan menjalani masa cuti selama empat bulan ke depan.

“Izinkan saya pamit jalani masa cuti sebagai petahana selama empat bulan ke depan. Saya serahkan kembali semua fasilitas sebagai Walikota kembali menjadi warga. Harapan saya agar seluruh Aparatur Sipil Negara tetap maksimal layani publik, tetap netral dan profesional. Doa kita semua agar pilwakot Bogor menyejukan, mencerahkan dan mempersatukan. Salam penuh cinta. Bima Arya, Abdi Bogor,” ujar Bima lewat Instagram pribadinya, Selasa (13/2/2018).

Bima pun sudah mengikuti pengundian nomor urut sebagai pasangan calon (Paslon) yang diadakan KPU Kota Bogor Gedung SKI Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (13/2/2018) pagi.

universitas pakuan unpak

Dari hasil pengundian nomor walikota dan wakil walikota Bogor, Bima Arya-Dedie Rahmi mendapatkan nomor urut tiga. Sementara pasangan Ahmad Ru’yat-Zaenul Mutaqien mendapatkan nomor urut satu. Nomor urut dua Edgar Suratman-Sefwelly, dan nomor urut empat Dadang Danubrata-sugeng Teguh Santoso.(pin)