Beranda Bogor Raya Sambut Imlek, Tampilkan Pertunjukan Musik

Sambut Imlek, Tampilkan Pertunjukan Musik

MELDRIK/RADAR CIBUBUR
TERHIBUR: Pengunjung dan orang tua para peserta melihat penampilan anak-anak dari Sekolah Musik Modern di atrium MCC, kemarin.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Jelang hari raya Imlek, alunan musik dari murid-murid Sekolah Musik Modern Kawai, menghipnotis ratusan pengunjung Mal Ciputra Cibubur (MCC), kemarin (12/2).

Melalui pagelaran musik bertema Music Im In Love, kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara Sekolah Musik Modern Kawai dengan MCC. Acara tersebut menargetkan anak-anak usia empat sampai 12 tahun.

Marcomm MCC Jaka Aditya menu­turkan, Modern Kawai merupakan salah­ satu sekolah musik ternama di kawasan Cibubur. Lanjutnya, pertunjukan yang disuguhkan juga merupakan hasil dari penampilan murid yang belajar musik di dalam­nya. ”Jadi pertunjukan musik ini untuk memberikan suasana meriah jelang Imlek, 16 Februari mendatang. Mereka moving class dari sekolah musik ke mal,” katanya.

universitas pakuan unpak

Jaka menuturkan, mulai dari vokal, piano, gitar, drum dan lain-lain dipertunjukkan dalam helaran musik tersebut. Para murid Kawai Modern pun mempertontonkan pertunjukan musik secara solo atau tidak berkelompok seperti band.

”Mereka membawakan lagu-lagu yang bersifat general, selain itu juga dibawakan masing-masing murid dengan alat musiknya sendiri. Tujuannya untuk meramaikan suasana Imlek,” ucapnya.

Ia menambahkan, sesuai dengan market MCC dan Kawai Modern, kegiatan dihadiri anak-anak beserta orang tuanya. Acara yang diusung pun merupakan salah satu rangkaian kegiatan Lunar Prosperity 2018 menyambut Imlek 2018. ”Kami masih banyak acara seru lainnya, seperti barongsai tongak yang bisa salto, dijamin pengunjung pasti terhibur,” tandasnya.(cr2/c)