Beranda Berita Utama Pengundian Nomor Urut, Pendukung Paslon Serbu Gedung Tegar Beriman

Pengundian Nomor Urut, Pendukung Paslon Serbu Gedung Tegar Beriman

NOMOR URUT: Para pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, memadati Gedung Tegar Beriman Komplek Pemkab Bogor saat mengundian nomor urut, Selasa (13/2/2018).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pasca penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati Bogor, Selasa (13/2/2018) pagi ini dilakukan pengundian nomor urut di gedung Tegar Beriman, Kompleks Pemkab Bogor. Masing-masing calon mengerahkan massa pendukung.

Dengan membawa poster-poster mereka meneriakkan nama masing-masing jagoannya. Tepat pukul 10:15 WIB, saat pasang Jaro Ade-Inggrid Kansil (JaDi) memasuki pintu satu Gedung Tegar Beriman, ratusan pendukungnya meneriakkan nama Jaro-Ade.

Di sisi kanan, massa pendukung Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) yang juga sudah menunggu dengan pakaian serba hijau juga turut meneriakkan nama Ade Yasin-Iwan saling bersahut-sahutan.

universitas nusa bangsa unb

Sementara itu, para paslon nampak dag dik dug menunggu penomoran. Baik itu pasangan Ade Ruhandi-Inggrid Kansil, Ade Yasin-Iwan Setiawan, Nungki-Bayu Syahjohan, Ade Wardhana-Asep Ruhiyat, maupun Gunawan Hasan-Fiki Roma Irama.

Sebelumnya Ketua KPU Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti menjelaskan, kelima paslon Bupati Bogor  berhasil lolos dari berbagai persyaratan administrasi dan syarat pencalonan.

“Berdasarkan hasil penelitian administrasi dan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual. Lima pasang calon ini sudah memenuhi syarat dan syarat pencalonan,” jelasnya.(fik/c)