Beranda Berita Utama Pengundian Nomor Urut, Ini Pesan Bupati Bogor

Pengundian Nomor Urut, Ini Pesan Bupati Bogor

DITETAPKAN: Para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, menunjukan nomor urut masing-maing setelah pengundian yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman Komplek Pemkab Bogor, Selasa (13/2/2018).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pemilihan kepala daerah memasuki tahap pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, hari ini (13/2). Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan pengundian nomor urut sebagai salah satu tahapan dalam mekanisme pilkada serentak 2018.

“Selamat kepada lima pasangan calon yang telah ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bogor. Selamat berjuang untuk memenangkan hati warga Kabupaten Bogor,” kata Nurhayanti sebelum pengundian nomor urut dimulai di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (13/2/2018).

Nurhayanti pun meminta agar para cabup dan cawabup menjunjung tinggi pemilukada serentak yang berintegritas. “Pemilu berintegritas akan menghasilkan calon bupati dan wakil yang berintegritas juga,” ujarnya.

universitas nusa bangsa unb

Bupati berharap agar pemilukada serentak tidak menyisakan persoalan-persoalan yang mencederai pilkada serentak. “Tanamkan nilai-nilai kecerdasan dalam berpolitik. Hindarilah situasi rawan konflik,” pintanya.

Kepada para pasangan calon yang akan mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati, Nurhayanti juga meminta agar memberikan program-progran nyata. “Saat ini masih ada kekurangan Pemkab Bogor, maka kesempuranaan ada di tangan bapak dan ibu,” katanya. “Semoga berjalan damai, lancar, tertib dan disertai nilai persahabatan” sambungnya.(rah)